BLOG AKU ANAK INDONESIA

Cintai hasil karya anak bangsa sendiri

Sunday, 13 December 2015

5 cara jitu melupakan mantan pacar




Assalamu’alaikum sob..
Waduh.. . musim hujan kaya gini emang bedmood banget, kenapa bisa begitu?, biasanya kalo musim hujan pada pilek. Hehe, wushh.. kok ngomongin kaya gitu sih, oke langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagi para mantan pacar alias JOMBLO.. waduh.. jadi sedih ngomongin kaya gitu, tapi gapapa ya sob, tetep semangat, baik saya akan memberikan tips cara melupakan mantan pacar dan mungkin dijamin lupa lah, kalo sunguh2 ngelupain.hehe :-D, baik langsung saja disimak ya sob..
    Siapa sih yang jaman sekarang ga punya pacar? Pasti sebagian besar sudah punya pacar ya, anak ustad aja pacaran.hehe tapi buat kalian yg masih single dan lagi nyari pacar tetep semangat aja ya..  , sekarang yg udah punya pacar pasti hatinya berbunga bunga terus ya. Wahh.. , tapi... ketika kalian sudah berhubungan lama dengan pacar kamu lalu pacar kamu tidak suka lagi sama kamu atau dalam kata lain karena ada masalah, dan terus dia mutusin kamu, gimana sih perasaan kamu?, pasti terbalik 180 derajat kan dengan pada saat – saat pertama pacaran, hati sedih, mau move on ga bisa , apalagi mantan pacar kam udah punya pacar lagi, wah gimana lagi ini ?, bingung ya sob..? tenang aja sob, setiap masalah pasti ada solusinya,oke nih saya punya tips atau cara ngelupain mantan pacar

1.    Kalo bertemu, anggap tidak kenal/tidak pernah pacaran

Waduhh.. sadis amat ya sob, ya itulah namanya manis pahitnya kehidupan. Hehe :-D, kalo bertemu dengan mantan pacar, anggap aja tidak pernah pacaran, jadi bersikap biasa aja, dan menurut saya cara ini sulit untuk dipraktekan jika setiap hari pasti bertemu, bikin sedih /marah aja sob lihat mantan kita setiap hari,  iya kan.. , biasanya hal semacam ini ditemukan saat di sekolah, kuliah, tempat ngaji, dan tempat nongkrong bareng yang biasanya sebagai tempat berduaan kini sudah menjadi tempat kenangan . Oke  jadi kalo mau ngelupain mantan kamu sob, usahakan jangan ketemu, oke

2.    Dekati teman yang penuh dengan hiburan

Kalian punya temen selain pacar ga? Kalo ga punya itu namanya sombong.. jangan jadi orang sombong sob, ga baik., baik cara yg kedua yaitu dekati teman yg penuh dengan hiburan,jadi yang akhir – akhir pacaran kamu mainnya Cuma sama mantan pacar kamu, sekarang di ubah aja sob,.. itu buat kebaikan kamu juga.kalo sama temen kan enak ga ada perasaan apa2, tawa, tawa untuk bersama, salah, salah untuk bersama, jadi mendingan berteman aja, jangan pacaran, oke..

3.    Selalu dekat dengan TUHAN

Nah..., ini mungkin salah satu cara yang paling ampuh untuk ngelupain mantan pacar, yaitu dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa Alloh SWT.Buat kalian – kalian yang jarang sholat atau ibadah karena pacaran melulu, sekarang jangan deh, sekarang mending kamu tobat, minta ampunan sama Alloh SWT. Dan beribadah-lah kepada Nya. Seperti membaca Al-Qur’an, dengan membaca ayat – ayat Alloh SWT.  Dijamin hati jadi nyaman, ayem,tentrem, serasa udah dekat banget sama Tuhan. Sholat juga, selalu berkata baik, walaupun membicarakan mantan , ya tetep baik aja, anggap saja mantan kamu itu adalah sebuah pembelajaran kehidupan.

4.    Jangan pernah berkomunikasi lagi dengan si mantan

Wah.. ini sih sudah pengen ngelupain banget., iya ga?  nomor hp si mantan di hapus. Fbnya  si mantan di blokir (tapi itu ga baik sob), semua media sosial yang ada namanya di hapus, yaitu tujuannya buat ngeputusin komunikasisama si mantan, emang sulit sih, tapi kalo serius insyaalloh lupa lah.

5.    Cari pacar lagi!

Oke.. ini mungkin yang disukai para sobat semua..hehehe. yaitu mencari pacar lagi, daripada bingung diputusin pacar dan ga bisa move on – move on, ya cari pacar lagi :-D tapi masa setelah putus dari pacar kamu, kamu langsung dapat pacar, itu namanya ya buaya darat, iya ga ? ya kalo mau cari pacar lagi kriteria nya juga harus lebih baik dari pacar yg kamu putusin, yg bisa ngertiin kamu, perhatian sama kamu, pokoknya harus lebih baik dari pacar sebelumnya lah. Gimana bisa kan.

Nah , hanya itu cara ngelupain pacar dari saya, dan saya mau bertanya pada kalian semua setelah membaca artikel ini
apa sih tujuan kalian ngelupain mantan pacar?
Bukannya mantan pacar itu seseorang yg pernah menyayangi kamu,mencintai kamu, dan seharusnya dia juga patut dikenang, kan dia pernah kamu cintai, iya kan? jadi apa masalahnya sih kalo mantan mantan pacar ga di lupain, emang harus dilupain gitu?, kan ga kayak gitu sob.. penglaman saya, saya sudah pernah 3 kali pacaran dan beberapa diantara mereka ,saya pernah berusaha untuk ngelupain, ya ada aja alasannya, kaya cemburu lah, ga tahan liat muka dia lah, dan saat saya mau nglupain, kok masih ada aja halangannya, kaya ga bisa di lupain gitu, dan setelah 1 tahun putus sama dia saya berpikir, kenapa sih harus nglupain mantan, mantan kan temen juga, manusia juga, kenapa di lupain kan, well kini saya bersikap biasa pada mereka, malah jadi lebih akrab. Hehe

Oke, sekian artikel dari saya jika ada kritik, saran, atau tanggapan silahkan tinggalkan di komentar. Ditunggu ya sob.. terima kasih..
Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a comment