BLOG AKU ANAK INDONESIA

Cintai hasil karya anak bangsa sendiri

Friday, 20 July 2018

Cara mengetahui Chest selanjutnya di Clash Royale


Hai temen-temen kembali lagi di Blog Aku Anak Indonesia, kali ini penulis akan membagikan Tips yang sangat berguna bagi temen - temen yang sedang bermain game Clash Royale. Oke, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengetahui chest selanjutnya di Game Clash Royale. Dengan cara ini kita akan mengetahui chest apa yang akan didapatkan selanjutnya. Hal ini sangat berguna untuk memantau chest-chest yang besar seperti epic chest, giant chest, dan legendary chest.

Cara diatas itu legal atau diperbolehkan ya temen-tremen, jadi tidak perlu khawatir jika game-nya nanti akan dibanned :D, tidak akan. Kali ini saya akan menjelaskan caranya melalui browser, kalian juga bisa mencobanya lewat google crhome, uc browser, opera mini. atau yang lain.

  • Pertama, buka browser kalian, penulis menggunakan mozilla firefox. lalu masuk ke pencarian google, ketikkan Stats Royale


  • Kemudian akan muncul tampilan seperti ini


  • Setelah itu, lihat name-tag player di game Clash Royale kalian. Dengan cara klik di profil pemain, lalu di pojok kiri atas akan ada name tag kalian. contohnya seperti ini



  • kemudian tuliskan name-tag player kalian player tag website stats royale, bisa dilihat seperti ini

  • setelah itu enter dan akan muncul tampilan statistik gameplay dari name-tag player yang dimasukkan tadi





  • Scroll kebawah untuk mengecek chest


Bisa dilihat chest yang akan didapatkan, disana terdapat angka +1 , itu artinya kalian harus bermain dan memenangkan game satu kali, kalian akan mendapatkan chest tersebut. sama halnya seperti chest-chest selanjutnya.

Oke temen-temen, itulah bagaimana cara mengetahui chest selanjutnya pada game Clash Royale. Tinggalkan komentar jika kalian mempunyai masalah yang berkaitan dengan artikel diatas.
Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat

Salam Sobat Indonesia!

No comments:

Post a comment