BLOG AKU ANAK INDONESIA

Cintai hasil karya anak bangsa sendiri

Wednesday, 1 August 2018

Wow! Dapet bayaran dari Adf.ly! Ini buktinya..


       Hai temen-temen Blog Aku Anak Indonesia. Dari hari kemarin Penulis sedang menunggu proses pembayaran dari akun Adf.ly. Apa itu Adf.ly?. Adf.ly merupakan layanan shorten link/pemendek url yang sudah memiliki nama di dunia internet. Dengan Adf.ly kita bisa menyingkat url yang semula panjang menjadi pendek. Di Adf.ly bukan hanya sebagai pemendek url saja, namun dibayar oleh Adf.ly. silahkan kunjungi Adf.ly untuk mendaftar "Daftar Adf.ly"

     Kenapa bisa seperti itu? Karena ketika kita mengklik url yang telah di shorten di Adf.ly, kita akan diarahkan menuju halaman yang terdapat petunjuk skip ad. seperti ini contohnya.





Pasti temen-temen pernah melihat halaman ini kan..
        Itulah sedikit gambaran tentang Adf.ly bagi temen-temen yang kurang tahu. Oke, kembali ke pembahasan. Dan Beberapa jam yang lalu penulis mendapatkan notifikasi gmail, ternyata kiriman tersebut dari Adfly. Dalam pembayaran, Penulis menggunakan akun Paypal sebagai penerimanya. Jadi Adf.ly mengirimkan uang ke akun Paypal penulis.
Inilah buktinya..





         Bisa dilihat temen- temen screenshot diatas. Sebenarnya dulu penulis kurang percaya dengan Adf.ly, karena minimnya informasi. Tapi penulis tetap mencoba untuk ber eksperimen. Dan hasilnya seperti ini. Jadi kesimpulannya, Adf.ly TERBUKTI MEMBAYAR !!!!!!!!!!!!!!!!

    Bagi kalian yang masih ragu dengan Adf.ly, lebih baik buang jauh-jauh pikiran tersebut, karena Penulis sudah merasakan bagaimana hasilnya. Bagi temen-temen yang ingin mendaftar adf.ly bisa klik disini.

     Itulah Pengalaman penulis dalam menerima pembayaran dari Adf.ly ke paypal. Jangan pernah takut untuk mencoba ya temen-temen. Silahkan berkomentar dibawah jika kalian mempunyai tanggapan. Terima kasih sudah berkunjung.. Semoga bermanfaat

Salam Sobat Indonesia!

No comments:

Post a comment